3 Hal yang Mungkin Anda Mungkin juga jauh dari Periksa Sebelum Membeli Kain Linen

Linen, dibuat dari serat rami, adalah salah satu di antara bahan tertua di planet ini, yang telah dijelaskan selama ratusan tahun. Linen adalah kain yang disukai untuk tempat tidur, gaun, kain pelapis, dan produk lainnya.

Linen diterima karena memiliki filter aneh yang memberikan kelembaban, daya penguapan, dan kemampuan ventilasi yang menarik, membuatnya tahan terhadap organisme mikro. Ini kualitas anti-alergi dan memijatnya disebabkan oleh istirahat itsy-bitsy mendapatkan linen yang paling menarik untuk tempat tidur.

Konduktivitas linen yang hangat dan sifat permeabilitas udara membuatnya mudah bernapas, menjaga pelanggan tetap dingin di musim panas dan hangat dalam cuaca dingin. Linen menyerap sebanyak 20% dari beratnya di kelembaban, membuatnya sangat menarik perhatian bagi orang-orang yang banyak berkeringat. Kelebihan beraneka ragam linen adalah dapat mengusir kotoran, memiliki kelembutan yang pasti, gurih dan tekstur yang diterima (menjadi lebih mengkilap dan lembut pada setiap pencucian), anti-statis, melembutkan kulit dengan mempertahankan kestabilan pH, dua kali lebih kuat dari katun, seprai linen murni adalah gambar berdiri, dan ini berhasil lingkungan.

Semua linen tidak lagi identik. Iterasi linen yang biasa adalah linen 100%, linen-polyester, dan linen-cotton, semuanya dengan kualitas yang bervariasi. Ada beberapa masalah untuk pengadaan sedangkan Anda tidak diragukan lagi untuk mendapatkan yang paling efisien.

1. Utas Tergantung

Hitungan benang adalah ukuran utama yang menggambarkan linen berkualitas tinggi. Jumlah utas diberikan dalam utas per sprint persegi di setiap arah tenunan. Secara total, bagian atas jumlah benang, bagian atas linen karena ini berarti daya tahan dan kemewahan. Atau, semakin tinggi jumlah utas, semakin tinggi harga. Pengganti mungkin mungkin hanya menyendiri, karena fakta ini, berada dalam konservasi dengan penjelasan yang dimaksudkan. Sebagai contoh, pembeli mungkin mungkin hanya berlari untuk linen 100% yang memiliki jumlah benang berlebihan untuk kenyamanan optimal, namun untuk campuran katun-linen untuk gaun yang tidak lagi membutuhkan banyak kenyamanan untuk menghasilkan uang.

2. Warna & Jenis Kain

Warna adalah kebenaran jika dikatakan pertimbangan penting saat pengadaan untuk linen. Linen tersedia dalam berbagai warna – Konsumen dapat menyihir antara linen yang tidak dapat disangkal dan linen yang dicetak. Ketika memilih warna, orang mungkin mungkin hanya menyendiri membuat pilihan dengan mempertimbangkan kenyamanan dekorasi rumah. Salah satu keunggulan linen adalah kain itu akan dicuci dengan mesin, dikukus, dan dicuci kering. Itulah alasannya, diperlukan untuk mempertahankan diri dari warna-warna yang bekerja saat mereka pergi dengan tergesa-gesa dan membuat ruangan mengintip dengan lesu.

Beberapa jenis kain total saat ini stabil, lebar besar, tipis, goni, logam, dan baru. Selain itu penting untuk memutuskan menjadi pertimbangan adalah kelembutan, dengan pilihan alternatif total sedang menengah dan ekstra nyaman.

3. Pengukuran & Berat

Linen tersedia dalam berbagai ukuran dan berat. Lebar diukur dalam inci dan selalu berkisar dari 54 inci hingga 124 inci. Berat dalam kebanyakan kasus dimulai dari bola 3 Oz hingga 14 Oz. Skala dan berat harus dalam pelestarian dengan penjelasan khusus dari linen. Sebagai contoh, orang mungkin mungkin hanya menyendiri membuat pilihan pengukuran yang tepat dari kasur, bantal, dan selimut lebih cepat daripada membeli tempat tidur linen.

Masalah pembayaran sangat penting, namun masalah ini harus di urutan kedua daripada masalah lainnya untuk mendapatkan yang paling efisien. Pasar online memungkinkan pedagang untuk mempertahankan secara tepat apa yang mereka butuhkan dan agar persediaan dibuat tergesa-gesa di depan pintu mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.